Tutorial Edit Foto Lightroom "Selebgram"✨

 Perkembangan media sosial setiap hari semakin meningkat saat ini, seperti instagram, facebook, dan lain lain. semua orang berlomba lomba ingin menghasilkan sesuatu yang menarik dan keren di foto mereka, agar di sukai oleh masyarakat dan mendapatkan banyak komentar positif.banyak dari pengguna instagram menuggunakan foto mereka untuk menambah followers agar semakin bertambah dan menghasilkan banyak uang. seperti sosok @nabilazirus di Instagramnya, tampak sangat menarik karena menampilkan foto yang sangat mengagumkan, seperti pada gambar di bawah.

Nabila telah memberitahu pengikutnya bahwa tips foto yang di upload nya di Instagram merupakan hasil dari aplikasi Lightroom. 

Nah kali ini saya akan memberikan tutorial edit foto Lightroom, menggunakan foto pribadi saya langsung, melalui Android.

Pertama pastinya kalian harus mempunya aplikasinya "Lightroom" ,lalu tambahkan foto untuk di edit, seperti pada gambar dibawah.


Setelah selesai menambahkan foto, lanjut untuk di edit. Foto kali ini ada di bawah dengan versi aslinya . Pada akhir kalian akan melihat hasilnya.


Nah di bawah akan saya capture tutorialnya yang sangat mudah agar kalian tidak bingung untuk mencobanya.

1. 


2.

3.

4.

5.

6.

7.

8.

9.

10.



11.


Nah itu tadi adalah tutorial dari edit Lightroom versi android. Dan hasilnya ada di bawah seperti ini.



Hope you like it guyss!. Untuk request selanjutnya kalian bisa Coment di kolom komentar apa aja yang kalian mau liat di blog saya. See u the next page☺️☺️❤️❤️

Comments

Popular posts from this blog

Manfaat Menjadi KPopers ternyata banyak lohh

5 Aplikasi Penghasil Uang DANA Terbukti Membayar