Manfaat Menjadi KPopers ternyata banyak lohh

Anyeong haseo. pasti udah ngak asing dengar kata itu, baik KPopers maupun yang nonKpopers. nah hari ini kita mau bahas tentang dunia KPop atau dunia  Fangirling.                                                        Apasih itu KPoper? jadi, kpopers adalah orang orang yang menyukai sesuatu yang berbau KPop. mereka mengagumi idola korea. untuk fans Kpop atau KPopers memang beda dari fans idol dari negara lain, dibandingkan deengan fans artis Indonesia maupun Hollywood dan lain lain, para fans KPop ini jauh lebih fanatik. namun Kpopers sering kali dipandang miring oleh orang lain seperti contohnya lupa waktu saking fokusnya dengan sang idola, fanatisme yang kuat dan sering kali di anggap berlebihan. namun dibalik itu semua KPopers juga bisa membawa banyak manfaat loh .
yukk simak manfaaat apa saja yang bisa didapat setelah menjadi Kpopers 

1.  Memiliki kemampuan berbahasa asing yang meningkat.
 Korean Pop yaitu musik yang disajikan dalam berbahasa korea dimana, KPopers biasanya mengikuti para idolanya dimanapun mereka tampil, baik di variety maupun konser. dari hal tersebut bisa menambah kemampuan untuk berbahasa asing,tak hanya berbahasa korea saja loh, karena setiap KPopers tidak hanya berada di suatu negara saja melainkan penjuru dunia sehingga mereka dapat saling mengasah bahasa bahasa lainya.        
                                                                                                                                                                           

2. Solidaritas yang kuat dan dapat menambah teman.
 ketika idol nya mendapat serangan atau dibully, biasanya para fans Kpop akan maju duluan untuk membela idol mereka. para Fandom sebutan dari fans club idol akan menyatu untuk membela idol yang kena sarangan haters itu. dengan secara tidak langsung mereka dapat mendapatkan teman baru. baik teman online maupun offline.


3.  menambah perekonomian kaum KPopers.
     KPopers tidak hanya sibuk mangagumi idola mereka saja loh, mereka juga dapat menambah uang saku  mereka dengan menjual merchandise idol. seperti banner, baju,album,lighstick, photo card, sticker, kalender dan masih banyak lainya. tentu saja dengan mencantumkan foto member grup yang diminati.
Tidak hanya menjual barang merchandise mereka juga mempunyai beberapa tempat penhasilan lainya seperti ;
1. PO import barang korea
2. Menjadi distributor resmi album dan tiket konser
3. Translator
4. Menjual makanan khas korea.


4. Mengasah bakat.
   baakat apa saja yang dimiliki KPopers? banyak kok, diantaranya di dunia fashion, menyanyi,menari dan lain lain. kita akan bahas satu persatu pertama fashion , setiap artis atau grup korea tak jarang menggunakan baju desain dengan mix and match yang ditentukan oleh penata busana mereka, sehingga para fans mengikuti cara pakaian idola mereka. lalu menyanyi dan menari, idol  memiliki tarian dan nyanyian yang sangat luar biasa.baik itu solo maupun grup sehingga fans meniru mereka.







Nah itu tadi manfaat menjadi KPopers semoga tidak ada orang orang yang mengatakan KPOP-AN itu alay lagi yahh!!! semoga artikel ini dapat memotivasi dan bermanfaat bagi kita semua and see u .
~NAholibygirl                                                                                            

Comments

Popular posts from this blog

5 Aplikasi Penghasil Uang DANA Terbukti Membayar

Tutorial Edit Foto Lightroom "Selebgram"✨